Wednesday, February 20, 2013

Learn and learn

never stop learning!

itu yang selalu ada di dalam pikiranku. :) Kalo orang lain bisa melakukannya, kenapa aku tidak bisa? At least aku mencoba untuk bisa, syukur2 bisa jauh lebih baik dari orang lain. Aku belum mahir dalam menjahit, tapi aku tetap belajar sampai aku bisa. Dari potong kain yang masih mencong2, daaaaan jahitpun masih mencong2. :p tapi gak apa2, yang penting aku belajar, hingga kelak jahitanku jadi rapih. hehehehe...

mencoba hal2 baru, setiap hari aku googling, macem2 barang handmade. dari liat2 itu, jadi terinspirasi untuk mencoba membuatnya. kenapa? karena semuanya lucu2 banget..... kok bisa ya terpikir untuk membuat barang2 handmade yang supeerrrzzzzz kereeeennn.... haaawwww.... kalo mereka bisa, kenapa aku gak bisa??

aku percaya, kalo kita bersungguh2 untuk belajar, kelak kita juga bisa seperti orang2 yang sukses sekarang, siapa tau bisa sejajar dengan mereka. :)

thank you for stop by
love | acha

No comments:

Post a Comment