Monday, March 4, 2013

Pieces of LOVE

Hari ini saya deg2an, serasa mengulang deg2an saat akan sidang sarjana.... arrrggghhhh,,,, saya grogi kalo harus presentasi,, krn saya gak biasa.... huehuehue.... padahal di post sebelumnya saya bilang, kalo yg lain bisa, kenapa aku tidak bisa?? tapi tetep yah, yang namanya presentasi, tampil dimuka umum, pasti ada grogi didalamnya, gak PD, takut ini itu.... tapi apa boleh buat, gak bisa menghindar dari amanat Bos.... (jadi semangat untuk jadi BOS di kantor sendiri nih.. hahahaha....) tapi disela2 persiapan presentasi yg amat meng-grogi-kan ini, ada yang mengurangi rasa ga enak itu tadi....

pieces of LOVE
that's what i called love and joy... :D melumer sedikit es yang ada ditangan... (dinggiiinnnn....) pikiranku sekarang berubah, jadi sangat menantikan sore, ketika pulang ke rumah, langsung ku eksekusi barang2 ini... semoga presentasinya terlewatkan dengan mulussssss..... Aamiin...

thank you for stop by
love | acha

No comments:

Post a Comment